Liga Indonesia

David Silva Terpantau Ikut Persebaya ke Makassar

Sabtu, 9 Juni 2018 08:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya menjalani latihan. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya menjalani latihan.

Persebaya Surabaya pada (08/06/18) pagi kemarin, sudah berangkat menuju Makassar, Sulawesi Selatan untuk melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 menghadapi tuan rumah PSM Makassar di Stadion Andi Mattalata.

Dalam turnya itu pelatih Alfredo Vera membawa sebanyak 20 pemainnya. Dalam rombongan tersebut, tampak David Da Silva yang ternyata juga ikut diboyong ke markas Juku Eja tersebut.

Hal ini juga diperkuat dengan Instastory dari David Da Silva yang memperlihatkan dirinya dengan rekan setimnya, Otavio Dutra yang berada di bandara.

© Instagram David Da Silva
David Da Silva (kanan) dan Otavio Dutra, dua penggawa Persebaya Surabaya. Copyright: Instagram David Da SilvaDavid Da Silva (kanan) dan Otavio Dutra, dua penggawa Persebaya Surabaya.

Sontak dengan dibawanya mesin gol Bajul Ijo asal Brasil menuju Makassar, merontokkan spekulasi mengenai belum bisa bermainnya David saat menjalani laga tandang akhir pekan besok.

Selain itu beberapa saat yang lalu ketika INDOSPORT, menemui Alfredo Vera dua hari sebelum keberangkatannya (06/06/18) di Stadion GBT. Dirinya masih belum memastikan pemain plontos itu.