Liga Inggris

Pecahkan Rekor Transfer Klub, Begini Prediksi Formasi Mengerikan West Ham Musim Depan

Senin, 16 Juli 2018 16:34 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Pemain West Ham United Javier 'Chicharito' Hernandez. Copyright: © INDOSPORT
Pemain West Ham United Javier 'Chicharito' Hernandez.

West Ham United tancap gas pada bursa transfer musim panas selepas mendatangkan Manuel Pellegrini sebagai arsitek baru. Tujuh pemain telah mereka daratkan untuk memperkuat skuat musim depan.

The Hammers baru saja memecahkan rekor transfer klub pada sosok Felipe Anderson. Kedatangan pemain asal Brasil tersebut memecahkan rekor harga transfer Marko Arnautovic pada musim sebelumnya.

TOP 5 NEWS INDOSPORT: RONALDO GABUNG JUVENTUS, 12 PESEPAKBOLA TERJEBAK DI GUA  

Pellegrini juga telah mendatangkan dua pemain berkualitas di lini tengah, yaitu Jack Wilshere dan Andriy Yarmolenko. Keganasan West Ham pada bursa transfer musim panas tak ayal membuat para suporter mereka optimistis menatap kompetisi musim depan.

Mereka tidak khawatir dengan kondisi tiga pemain West Ham yang cedera sebelum bergulirnya kompetisi. Rekrutan anyar The Hammers diyakini memiliki kualitas yang tidak kalah mumpuni untuk menggantikan ketiganya.

Dilansir dari 101 Great Goals, Pellegrini kemungkinan akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 musim depan. Tanpa Manuel Lanzini, Andy Carroll, dan Winston Reid di skuat inti karena mengalami cedera, 101 Great Goals membuat prediksi formasi West Ham musim depan.

© 101 Great Goals
Prediksi formasi West Ham United musim depan versi 101 Great Goals Copyright: 101 Great GoalsPrediksi formasi West Ham United musim depan versi 101 Great Goals

Arnautovic sebagai top skor musim lalu masih menjadi andalan di lini depan dilapisi oleh Chicarito. Di belakangnya, Anderson dan Yarmolenko mengisi di sektor tengah.

Wilshere akan berduet dengan Pedro Obiang sebagai double pivot. Sementara itu, para pemain belakang baru bakal mengisi posisi belakang ditemani oleh Arthur Masuaku di bek kiri.

Pada laga uji coba terakhir, West Ham mampu mengalahkan Wycombe dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak oleh Arnautovic.

Selamat! Prancis Menjadi Juara Piala Dunia 2018

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: PIALA DUNIA 2018 RUSIA