Liga Indonesia

Pelatih Maung Ngora Sambut Positif Bergabungnya Pemain Persib

Senin, 23 Juli 2018 22:23 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport/Arif Rahman
Atep gagal membela Persib di laga kontra Persija akibat cedera. Copyright: © Indosport/Arif Rahman
Atep gagal membela Persib di laga kontra Persija akibat cedera.

FOOTBALL265.COM - Pemain Persib Bandung yang tidak dibawa pada laga tandang kontra Barito Putera, Persebaya Surabaya dan PS TIRA mengikuti program latihan bersama Persib U-19 di Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Senin (23/07/18). 

Mereka yang berlatih bersama skuat Maung Ngora yakni Muchlis Hadi Ning, Airlangga Sucipto, Atep, Puja Abdillah, Aqil Savik, dan Imam Arif. Keenam pemain tersebut berlatih untuk menjaga kebugaran, selama Persib melakoni laga tandang. 

Menurut pelatih Persib U-19, Budiman, pemain Persib yang berlatih dengan tim Maung Ngora kondisinya bagus. Pasalnya, sebelumnya mereka rutin menjalankan aktivitas latihan bersama Maung Bandung. 

"Kondisinya bagus tinggal mereka maintenance terus, mereka juga harus ada kesiapan lagi biar jadi pemain inti lagi," ucap Budiman. 

Hadirnya pemain senior di tim Maung Ngora menurut Budiman sangat berdampak positif bagi anak asuhnya. Ia pun berharap, kehadiran Atep dkk bisa menjadi motivasi bagi pasukannya. 

"Mudah-mudahan di sini bisa lebih bergairah lagi dan bagus untuk pemain ini (muda). Jadi kalau ini positif buat anak 19," jelas Budiman. 

Persib sendiri setelah melakoni pertandingan kontra Barito Putera, tidak pulang dulu ke Bandung, karena jarak pertandingan cukup singkat. Sehingga, mereka langsung bertolak ke Surabaya untuk persiapan menghadapi Persebaya Surabaya, Kamis (26/07/2018). 

Setelah bertemu Persebaya, tim kebanggaan Bobotoh akan langsung menuju Bantul, untuk menghadapi PS TIRA, Senin (30/07/2018). 

 

Resmi! Berikut ini jadwal Timnas Indonesia di Asian Games 2018 cabang sepakbola. . Yakin Timnas kita lolos sampe semifinal? #TimnasU23 #GarudaMuda #Indonesia #AsianGames2018 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita terbaru INDOSPORT dengan topik: ASIAN GAMES 2018.