Liga Champions

Bukan Barcelona, Lionel Messi Jagokan Klub Ini di Liga Champions

Selasa, 4 September 2018 07:17 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Barcelona juara Piala Super Spanyol 2018. Copyright: © Getty Images
Barcelona juara Piala Super Spanyol 2018.

FOOTBALL265.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi menyebut jika raksasa Serie A, Juventus adalah klub yang berkandidat kuat untuk menjuarai Liga Champions musim 2018/19.

Keputusan pemain 31 tahun itu bukannya tak berdasar. Ia menilai faktor Cristiano Ronaldo akan membuat klub Kota Turin itu semakin kompetitif untuk memenangkan trofi Si Kuping Besar.

“Juventus adalah favorit yang jelas untuk memenangkan Liga Champions karena sekarang mereka memiliki Cristiano Ronaldo," kata Lionel Messi, dikutip dari Football-Italia.

Meski demikian, Messi tak akan membiarkan begitu saja gelar jatuh ke tangan Juventus. Ia menegaskan ingin bangkit bersama Barcelona yang telah terpuruk di Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Ia pun optimistis bisa kembali bersaing di kasta teratas kompetisi antar klub di Eropa tersebut.

“Kami sudah keluar di perempatfinal selama tiga tahun berjalan dan yang terakhir adalah yang paling menyakitkan," ujar pemain Argentina tersebut.

"Kami harus mengincar trofi, karena kami bisa melakukannya," lanjutnya.

Seperti diketahui, prestasi Barcelona memang tengah menurun di Liga Champions. Terlebih pada musim lalu, skuat Blaugrana hanya mampu menembus babak delapan besar setelah tersingkir dari AS Roma.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Champions Lainnya Hanya di INDOSPORT

459