Liga Indonesia

Soal Stadion Pengganti, Mario Gomez Pasrahkan ke Manajemen

Kamis, 4 Oktober 2018 08:37 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez. Copyright: © Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengaku ogah ikut campur perihal penentuan stadion tempat Tim Maung Bandung menjamu Madura United di laga pekan ke-24 Liga 1 2018, Selasa (09/10/18). 

"Gak tahu, saya gak ngerti, itu bukan urusan saya, urusan manajemen," kata Mario Gomez dikutip dari laman vikingpersib.co.id, Kamis (04/10/18). 

Persib Bandung menerima sanksi dari Komdis PSSI usai salah seorang Jakmania, Haringga Sirla, tewas dikeroyok di Stadion Gelora Bandung Lautan Api beberapa waktu lalu. 

Dari sejumlah sanski yang diterima Persib, salah satunya adalah sanksi berupa pertandingan kandang di luar Pulau Jawa (Kalimantan) tanpa adanya penonton sampai akhir kompetisi 2018. 

Mario Gomez sendiri mengaku legowo jika Persib harus main di Kalimantan. Hanya saja, urusan ia sebagai pelatih hanya sebatas menyiapkan tim dan memimpin latihan di tempat yang manajemen telah tunjuk.

"Jika kami harus main di sana (kalimantan) its ok. Saya tentu mengikuti prosedur, urusan kita hanya main dan latihan di tempat yang manajer tunjuk," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di FOOTBALL265.COM