Liga Indonesia

Presiden Madura United Sampaikan Keprihatinan Kecelakaan Lion Air

Senin, 29 Oktober 2018 12:56 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© settongdhere.com
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi. Copyright: © settongdhere.com
Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

FOOTBALL265.COM - Dunia penerbangan Indonesia kembali berduka lantaran adanya jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 tujuan Jakarta menuju Pangkal Pinang.

Sontak setelah beredarnya kabar tersebut, ucapan belasungkawa pun langsung mengalir. Salah satunya dari presiden Madura United, Achsanul Qosasi yang mendoakan penumpang dan awak pesawat. 

"Kami berdoa untuk semua keluarga dan crew pesawat," katanya.

Melihat kecelakaan pesawat yang baru saja terjadi, apakah Laskar Sapeh Kerrab tak ada rasa khawatir jika melakukan laga tandang dan menggunakan pesawat?

Media Officer Madura United, Tabri, mengatakan bila kecelakaan bisa terjadi di mana saja. Dirinya pun mencontohkan soal kecelakaan di jalur darat.

"Banyak bus Hino kecelakaan dan salah satu bus itu digunakan Madura United juga," katanya. Sementara itu Madura United sendiri pada Senin (29/10/18) ini dijadwalkan akan melawan PSM Makassar.

Pada laga tersebut, Laskar Sape Kerrab membutuhkan poin penuh. Hal ini memang sangat wajar mengingat pada laga sebelumnya (Kamis, 25/10/18) mereka baru saja kalah melawan Persebaya Surabaya dengan skor telak 0-4.

Keinginan Madura United untuk meraih kemenangan tak akan mudah. Sebab calon lawan mereka, PSM Makassar, baru saja menang melawan Persib Bandung pada Rabu (24/10/18) kemarin dengan skor 1-0.

Selain itu, posisi kedua tim pada klasemen sementara juga menjadi bukti laga tidak akan berjalan mudah untuk Madura United.

Sekadar informasi, Madura United selaku tuan rumah berada di posisi enam dengan koleksi 40 poin. Sedangkan PSM Makassar sendiri berada di posisi pertama dengan koleksi 50 poin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Sepak Bola Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

89