Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Pamungkas Timnas Indonesia vs Filipina di Babak Grup Piala AFF 2018

Minggu, 25 November 2018 08:13 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Timnas Indonesia usai melawan Timor Leste di Piala AFF 2018. Copyright: © INDOSPORT
Timnas Indonesia usai melawan Timor Leste di Piala AFF 2018.

FOOTBALL265.COM - Pertandingan terakhir Timnas Indonesia setelah dipastikan tersingkir di kompetisi sepak bola Piala AFF 2018 akan tersaji malam nanti, Minggu (25//11/18).

Berhadapan dengan Filipina di Stadion Gelora bung Karno (GBK) laga nanti menjadi pembuktian bagi penggawa Timnas Bola Indonesia bahwa mereka masih memiliki kualitas yang layak untuk bersaing di level Asia Tenggara.

Meski tak akan berpengaruh lagi pada kiprah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, bagaimanapun juga pertandingan  sepak bola nanti masih akan sangat layak untuk disaksikan publik sepak bola Indonesia. Baik langsung ataupun melalui layar kaca.

Sekadar informasi, Timnas Indonesia saat ini menghuni peringkat empat klasemen Grup B Piala AFF 2018 dengan koleksi tiga poin, hasil dari dua kekalahan dan hanya satu kemenangan.

Dua kekalahan pasukan Bima Sakti didapat saat melakoni laga Thailand vs Timnas Indonesia (4-2) dan Singapura vs Timnas Indonesia (1-0). Sementara satu-satunya kemenangan yang didapat Hansamu Yama dan kolega kala menjalani laga Timnas Indonesia vs Timor Leste (3-1).