Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 2018 Persebaya vs Bhayangkara FC: Bajul Ijo Makan Korban Lagi

Senin, 26 November 2018 20:30 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini Copyright: © /www.persebaya.id
Para pemain Persebaya merayakan gol yang dicetak Osvaldo Haay ke gawang Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bung Tomo malam ini

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2018. Berikut hasil pertandingan  Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC. 

Laga sepak bola antara Persebaya Surabaya vs Bhayangkara FC merupakan lanjutan pekan ke-32 Liga 1 2018. Laga ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. 

Kedua tim masih berambisi untuk mengejar jatah ke kompetisi Asia musim depan, terutama bagi Bhayangkara FC yang saat ini berada di peringkat keempat, dan berpeluang menggeser Persib Bandung di peringkat ketiga. 

Namun, Persebaya Surabaya bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Persebaya Surabaya sendiri mendapat julukan The Giant Killer karena menumbangkan tiga kandidat juara Liga 1 2018, Persib Bandung, Persija Jakarta, dan PSM Makassar. 

Di babak pertama, Persebaya Surabaya mampu unggul 1-0 berkat gol dari Osvaldo Haay. Keunggulan itu bertahan hingga babak kedua berakhir, dan Persebaya meraih tiga poin. 

191