Liga Inggris

Ini Penyebab Romelu Lukaku Seret Gol Versi Fans Man United

Rabu, 28 November 2018 03:10 WIB
Penulis: Yasmin Rasidi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Romelu Lukaku mengacungkan jempol keatas usai cetak gol. Copyright: © Getty Images
Romelu Lukaku mengacungkan jempol keatas usai cetak gol.

FOOTBALL265.COM - Suporter Manchester United mulai menduga-duga penyebab minimnya jumlah gol yang dicetak Romelu Lukaku di Liga Primer Inggris musim 2018/19 ini.

Romelu Lukaku menjadi sorotan suporter Manchester United lantaran belum mampu berkontribusi maksimal di lini depan Setan Merah.

Bermain sebanyak 13 kali, ia baru mampu mencetak empat gol. Sebuah angka yang kecil bagi striker sekelas dirinya. Bahkan, striker asal Belgia ini sudah lama tidak mencetak gol di Old Trafford. 

Sejumlah penggemar Manchester United pun mulai menduga penyebab seretnya keran gol Lukaku. Menurut para fans, penyebab dari minimnya gol Lukaku adalah karena faktor kelebihan berat badan. 

Para fans ini pun membandingkan postur tubuh eks Everton ini musim lalu dan saat ini. 

Otomatis hal ini menjadi bahan pergunjingan netizen setempat. Banyak dari mereka yang langsung berkomentar dan mengamini dugaan tersebut.

Kegemukan menjadi menjadi penyebaban utama sulitnya Lukaku berlari kesana kemari mengejar bola..

"Harus ada orang yang mengendalikan kebiasaan makan Lukaku. Ya ampun, kenaikan berat badan ini bisa jadi alasan kenapa dia berkeringat setelah lima menit. Tidak fit, tidak bisa lari lagi, tidak bisa mencetak gol," cuit akun @MKJohn254 sebagaimana dilansir Fox Sports Asia.

Lukaku jadi sasaran kritik saat gagal mencetak gol saat laga Liga Primer melawan Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (24/11/18). Pertandingan sendiri berakhir tanpa gol.

Menurut catatan yang dilansir Sky Sports, Lukaku hanya menghasilkan 1 tembakan dan menghasilkan sentuhan bola sebanyak 20 kali namun nihil gol. Terakhir dirinya mencetak gol Liga Primer adalah pada 15 September 2018 lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.

.