Liga Indonesia

Tembus Liga 1, PSS Sleman Terima Ucapan Romantis dari Persebaya

Rabu, 28 November 2018 18:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Prima/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman berselebrasi usai mencetak gol. Copyright: © Prima/INDOSPORT
Pemain PSS Sleman berselebrasi usai mencetak gol.

FOOTBALL265.COM - Tim sepak bola PSS Sleman resmi mendapatkan promosi untuk tampil di kompetisi kasta tertinggi  sepak bola Indonesia, Liga 1 musim depan setelah menaklukan Kalteng Putra di babak semifinal leg kedua Liga 2.

Bertanding di stadion Maguwoharjo, Sleman pada Rabu (28/11/18) sore WIB, PSS Sleman yang tampil dengan dukungan penuh para suporter langsung tampil menekan.

Terlebih mereka mendapat keuntungan setelah mampu menahan imbang Kalteng Putra di leg pertama. Hasilnya, Gonzales mampu mencetak dua dan membuat pertandingan berakhir dengan kemenangan 2-0.

Kemenangan tersebut membuat PSS Sleman lolos ke final sekaligus promosi ke Liga 1 musim 2019, terlepas dari apapun hasil yang diterima di partai puncak nanti.

Keberhasilan PSS Sleman menembus Liga 1 musim depan, disambut suka cita dari seluruh pendukung PSS termasuk sang rival Persebaya yang bakal mereka hadapi tahun depan.

Melansir dari laman media sosial Persebaya, tim bajul ijo memberikan ucapan selamat dengan ucapan romantis kepada PSS Sleman.

"Selamat untuk dulur PSS Sleman yang berhasil lolos ke Liga 1 musim depan" tulis akun resmi klub Persebaya tersebut. Meskipun merupakan rival, namun Persebaya tak sungkan memanggil tim PSS dengan sebutan dulur (keluarga).

Kedekatan PSS Sleman dan Persebaya sendiri memang terbilang sangat erat, bahkan saat Persebaya promosi ke Liga 1 musim lalu, tim berjuluk Elang Jawa tersebut menjadi lawan Persebaya dalam laga persahabatan bertajuk "Celebration Game".

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga 1 di INDOSPORT.

2K