Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Liga 1 PS TIRA vs Arema FC: The Army Semakin Dekat Degradasi!

Minggu, 2 Desember 2018 17:34 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Laga pekan ke-33, kompetisi sepak bola kasta tertinggi Liga Indonesia-Liga 1 musim 2018/2019 antara PS TIRA vs Arema FC telah usai bergulir.

Bermain di stadion Sultan Agung, tim PS TIRA yang bertindak sebagai tuan rumah sangat membutuhkan kemenangan agar lolos dari degradasi Liga 1 musim ini dalam pertandingan kontra Arema FC, Minggu (02/12/18) sore WIB.

Namun selama 45 menit babak pertama berjalan, kedua tim yang saling melakukan jual-beli serangan tak mampu mencetak satu gol pun dan membuat pertandingan berakhir sama kuat hinga turun minum.

Di babak kedua, permainan semakin panas dan peluang-peluang berbahaya dari kedua tim pun semakin sering tercipta. Akan tetapi gol baru muncul saat pertandingan telah memasuki pertengahan babak kedua.

Arema FC pun menjadi tim yang berselebrasi setelah Makan Konate berhasil mencetak gol, dan menjadi satu-satunya gol yang tercipta dalam laga tersebut.

Untuk lebih lengkapnya, berikut ulasan lengkap serta berbagai peluang yang telah tercipta dalam laga Liga 1 antara PS TIRA vs Arema FC yang baru saja berlangsung.