Liga Indonesia

Tanggapi Isu Settingan, Panglima Suporter PSM Makassar: PSM Main dari Hati

Senin, 3 Desember 2018 17:33 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Daeng Uky, Panglima PSM Makassar. Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Daeng Uky, Panglima PSM Makassar.

FOOTBALL265.COM - Meski hujan mengguyur Stadion PTIK, semangat para pendukung PSM Makassar pun tidak pudar untuk mendukung tim jagoannya melawan Bhayangkara FC pada Senin (03/12/18).

Begitu pula halnya dengan sang pemimpin dari pendukung yang berjuluk Tim Juku Eja ini, Daeng Uki, Panglima PSM Makassar.

"Pertandingan ini jangan ditanya ya, saya selalu berharap PSM yang menang dan jadi juara," ujar lelaki berambut gaya mohawk ini kepada INDOSPORT di Stadion PTIK, Jakarta (03/12/18).

Terkait pemain andalan, dirigen dari Laskar Ayam Jantan (LAJ) ini merasa tidak mempunyai hak untuk memilih pemain andalan.

"Orang masuk PSM Makassar tidak gampang," ujarnya. "Tim PSM Makassar  adalah tim kelas atas yang pastinya semua pemainnya andalan," imbuh pemilik nama lengkap Daeng Uki Nugraha ini.

Adanya isu 'settingan' yang mewarnai dunia sepak bola Indonesia akhir-akhir ini, Daeng Uki tetap optimistis PSM Makassar bisa menjadi juara di tengah isu miring tersebut.

"Tuhan tidak buta, Tuhan melihat langsung PSM Makassar main dari hati," ucapnya.

"InsyaAllah itu hanya usaha manusia, ada Tuhan yang menentukan semuanya," ujarnya dengan yakin.

Ketika ditanya soal prediksi skor, Ia pun memilih untuk tidak menjawab. "Saya tidak mau mendahulukan Tuhan, harapan saya hanya PSM menang dan juara," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

1