Liga Indonesia

3 Legenda Timnas Indonesia yang Bisa Gantikan Mario Gomez di Persib

Rabu, 12 Desember 2018 18:54 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Roberto Carlos Mario Gomez.

INDOSPORT. COM - Pemecatan Mario Gomez membuat posisi pelatih di Persib Bandung kini menjadi kosong. Beberapa nama legenda Timnas Indonesia pun berpeluang untuk menjadi pelatih Persib selanjutnya.

Ya, kabar mengejutkan datang dari Persib pada hari Rabu (12/12/18) ini. Usai menuai kegagalan di Liga 1 2018, Persib dikabarkan telah memecat pelatihnya, Mario Gomez.

Kabar pemecatan Gomez ini tersiar melalu akun Twitter Persib English. Persib English merilis cuitan yang memberitahukan kalau pihak Maung Bandung kini telah memutus kerjasamanya dengan Gomez.

"Persib telah memutuskan untuk berpisah dengan Mario Gomez setelah beberapa kontroversi yang dilakukannya selama bertugas. Gomez bersama penerjemahnya, Fernando Soler dilaporkan telah berulang kali menuntut kenaikan gaji dan mengancam meninggalkan klub," begitu bunyi cuitan Persib English.

Kosongnya kursi kepelatihan Persib setelah ditinggal Gomez, lantas memunculkan sejumlah nama pengganti. Termasuk beberapa sosok legenda Timnas Indonesia yang bisa saja diproyeksikan untuk menjadi pelatih Persib selanjutnya.

Lalu, siapa sajakah para legenda Timnas Indonesia yang bisa menjadi pelatih Persib selanjutnya? INDOSPORT.com mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

117