Liga Inggris

Manchester United Siapkan Dana Fantastis untuk Bujuk Zidane

Jumat, 21 Desember 2018 12:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© caught offside
Zidane bisa buat Manchester United dapatkan bintang Real Madrid Copyright: © caught offside
Zidane bisa buat Manchester United dapatkan bintang Real Madrid

FOOTBALL265.COMManchester United telah memulai pembicaraan dengan mantan manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, untuk menjadi pengganti jangka panjang usai dipecatnya Jose Mourinho.

Menyusul laporan dari laman AS, bahwa Zidane sedang mempertimbangkan tawaran dari Setan Merah. Dikabarkan pula orang terdekat dengannya yang menyarankan bahwa ia akan menyukai karier manajerialnya di Premier League pada musim depan.

Meskipun ada banyak ketegangan antara Mourinho dan Man United terkait perekrutan pemain, dapat dipahami bahwa Ed Woodward dan tokoh kunci lainnya lebih bersedia untuk mendukung Zidane di bursa transfer.

Pihak manajemen klub juga dikabarkan bersedia akan menggelontorkan uang senilai 179 juta poundsterling (Rp3,3 triliun) kepada Zidane untuk membeli Eden Hazard.

© Internet
Caption Copyright: InternetEden Hazard.

Pemain berkebangsaan Belgia itu saat ini dalam situasi genting di Stamford Bridge, dengan klub tampaknya tidak dapat mengikatnya ke kontrak baru.

Hazard telah berulang kali dikaitkan dengan Real Madrid. Sementara yang paling baru, media Don Balon menyatakan Chelsea bersedia melepasnya jika klub lain mampu membelinya dengan dana fantastis itu.

Jika Zidane berhasil menjadi pelatih, maka mereka bisa menggunakan situasi kontraknya untuk keuntungan mereka meyakinkan Hazard berlabuh di Old Trafford dan bergabung dengan sang pelatih legendaris asal Prancis tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT