Liga Indonesia

Hal Ini Angkat Motivasi Al Farizi Bersama Arema FC di Liga 1 Musim Depan

Selasa, 1 Januari 2019 13:44 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain belakang Arema FC, Johan Al Farizi. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Pemain belakang Arema FC, Johan Al Farizi.

Pemain belakang Arema FC, Johan Al Farizi sangat antusias menatap kompetisi Liga 1 di musim baru. Target tinggi yang dipatok klub musim depan, membuat motivasinya kembali bangkit pasca menjalani dua musim yang tak begitu mujur.

Gairah bersaing di jalur juara kembali hidup, melalui target tiga besar yang dicanangkan petinggi klub berlogo kepala singa itu. Performa yang jauh berbeda dibanding ketika Arema tampil kompetitif dengan finis sebagai runner-up ISL tahun 2013, berlanjut di empat besar ISL, dan melaju sampai babak 16 besar AFC Cup di musim 2014.

"Tahun 2018 tim ini mampu finis di enam besar Liga 1, setelah menghuni peringkat 9 di tahun sebelumnya (2017). Maka tahun depan (2019), minimal naik tiga peringkat ke tiga besar," tandas CEO Arema FC, Iwan Budianto beberapa waktu yang lalu.

Lontaran itu pun langsung membangkitkan gairah segenap pemain Arema FC. Termasuk Johan Al Farizi, bek kiri tangguh yang memastikan masa depannya di Arema FC lewat perpanjangan kontrak satu tahun ke depan.

"Target (finis) tiga besar? Amin," ujar Al Farizi

"Tentu saja, saya ingin yang lebih baik dari tahun sebelumnya," sambung pemain berciri khas dengan nomor punggung 87 tersebut.

197