Bursa Transfer

Tandatangani Pra-kontrak, Ramsey Selangkah Lagi Resmi Milik Juventus

Jumat, 4 Januari 2019 10:56 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus Copyright: © Sport Bible
Ramsey selangkah lagi berlabuh di Juventus

FOOTBALL265.COM – Salah satu bintang klub sepak bola Arsenal, Aaron Ramsey, dikabarkan telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub raksasa Italia, Juventus.

Laporan yang dilansir oleh portal berita olahraga Sport Bible, desas-desus ini membuat Ramsey dipastikan akan berlabuh di Turin pada musim panas mendatang.

© INDOSPORT
Aaron Ramsey, gelandang serang Arsenal. Copyright: INDOSPORTAaron Ramsey, gelandang serang Arsenal.

Diyakini bahwa pemain berusia 28 tahun itu telah menandatangani kontrak selama empat tahun dan mendapatkan gaji senilai 145 ribu poundsterling (sekitar Rp2,7 miliar) per minggu.

Jumlah gaji yang akan dikantonginya itu dinilai akan membuat Ramsey menjadi pemain dengan jajaran gaji termahal di I Bianconeri, menyusul Paulo Dybala dan Miralem Pjanic yang telah mendapatkan gaji fantastis.

Pemain asal Wales itu telah menarik minat dari klub seluruh Eropa seperti Real Madrid dan AC Milan yang telah mempertimbangkan memberikan tawaran kepadanya, tetapi tampaknya Juventus telah memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Jika transfer itu benar adanya, Aaron Ramsey akan mengakhiri 11 tahun kiprah kariernya di Emirates, setelah sebelumnya menandatangani kontrak dari Cardiff City pada 2008 dengan nilai 4,8 juta poundsterling.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT