Bursa Transfer

Manchester United Lebih Baik untuk Bintang Ajax daripada Juventus

Selasa, 8 Januari 2019 10:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Lanjar Wiratri
© goal.com
Pemain Ajax, Matthijs de Ligt Copyright: © goal.com
Pemain Ajax, Matthijs de Ligt

FOOTBALL265.COM - Legenda klub sepak bola, Ajax, John Van Loen menganggap, Manchester United lebih layak untuk mendapatkan Matthijs de Ligt

Bek berbakat Ajax, Matthijs de Ligt disarankan untuk memilih bergabung dengan Manchester United ketimbang Juventus, begitu menurut pandangan John Van Loen. 

Van Loen yang meraih Piala UEFA bersama Ajax menyatakan bahwa Matthijs de Ligt lebih baik mengembangkan kariernya dengan bergabung ke klub top Liga Inggris. Meskipun sebelumnya banyak yang meyakini pemain 19 tahun tersebut bakal merapat ke Juventus. 

"Saya pikir Manchester United sangat sempurna untuk De Ligt," ujar John Van Loen kepada Goal

"Saya harap De Ligt menolak tawaran Juventus. Sepak bola Italia tidak cocok untuknya dan liga Premier jauh lebih baik dan lebih kuat," imbuh mantan striker Ajax tersebut. 

De Ligt menjadi primadona pada bursa transfer mendatang. Ia menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa, di antaranya adalah Barcelona, Manchester City, Juventus, dan Manchester United

Direktur Manchester United, Ed Woodward, memang berkehendak merekrut pemain muda yang memiliki potensi yang tinggi. Selain De Ligt, Setan Merah juga tengah membidik bek Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane, dan bek Napoli, Kalidou Kulibaly.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT