Bursa Transfer

Umumkan Pemain Anyar, Klub Prancis Ini Sebut Barcelona Tim Lancang

Kamis, 10 Januari 2019 04:13 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Jean Clair Todibo tengah membawa bola saat melawan Girondins Bordeaux Copyright: © Getty Images
Jean Clair Todibo tengah membawa bola saat melawan Girondins Bordeaux

FOOTBALL265.COM - Barcelona mengumumkan kedatangan Jean Claire Todibo sebagai pemain anyar mereka, Selasa (08/01/19) lalu. Todibo didatangkan Barcelona dengan status bebas transfer dari Toulouse di akhir musim ini.

Kontrak pemain berusia 19 tahun tersebut akan kadaluarsa pada Juni nanti. Todibo pun sudah memilih Barcelona sebagai pelabuhan kariernya usai ogah memperpanjang kontraknya di klub Ligue 1 tersebut.

Namun pengumuman ini justru membuat Olivier Sadran Jengah. Presiden Tolouse ini seperti dikutip dari ESPN (09/01/19) menyebut Barca klub lancang.

"Mereka tidak bersikap seperti klub besar. Mereka telah mengumumkan pemain yang bakal bergabung Juli nanti, padahal saya tidak tahu apa yang bisa kami lakukan selama enam bulan ke depan," ujarnya.

Hal tersebut membuat Sadran mengaku tidak respect terhadap perlakuan Barca. Hal ini membuat Toulouse menginkan sebuah klarifikasi dari Barcelona.

"Perlakuan dari sebuah klub besar, hal ini sangat memalukan. Bahkan meski dilakukan secara legal, mereka tak memiliki hak untuk melakukannya. Kami juga berhak atas pertanggungjawaban tersebut," ungkap Sadran.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

123