Liga Inggris

Hanya Tersisa Satu Bek Tengah, Tren Buruk Liverpool Dimulai?

Sabtu, 12 Januari 2019 13:12 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© twitter.com/lfc
Virgil van Dijk, Sane, Salah, Firmino berpelukan di laga Liverpool vs Arsenal, 30/12/18). Copyright: © twitter.com/lfc
Virgil van Dijk, Sane, Salah, Firmino berpelukan di laga Liverpool vs Arsenal, 30/12/18).

FOOTBALL265.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Liga Primer Inggris akan kembali dimainkan. Dengan pertandingan Brighton vs Liverpool FC yang dimainkan di Stadion The American Express Community, Sabtu (12/01/19) pukul 22.00 WIB malam.

Pertandingan ini merupakan yang pertama usai Liverpool menelan kekalahan perdana mereka di musim ini. Tentunya, target kembali ke jalur kemenangan diusung oleh tim asuhan Jurgen Klopp.

Setelah lima bulan tampil ganas di semua kompetisi, khususnya Liga Primer Inggris, Liverpool saat ini berada di puncak klasemen sementara dengan mengantongi sebanyak 54 poin.

Namun, dengan kekalahan dari Manchester City, jarak kedua tim saat ini hanya selisih empat poin. Di mana, jika kembali tersandung di markas Brighton nanti malam, bisa berakibat fatal untuk Liverpool.

Dengan target kemenangan setelah kekalahan perdana, Liverpool saat ini benar-benar berada di situasi sulit. Seperti yang telah ditelusuri INDOSPORT, mereka saat ini hanya memiliki satu bek tengah. Berikut ulasan singkatnya.