Liga Indonesia

Ini Alasan Dua Gelandang Persipura Belum Bergabung dalam Latihan Perdana

Rabu, 23 Januari 2019 19:45 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak suasana latihan perdana Timnas Persipura Jayapura di Stadion Mandala Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Nampak suasana latihan perdana Timnas Persipura Jayapura di Stadion Mandala

FOOTBALL265.COM - Dua gelandang andalan Persipura Jayapura, yakni Ian Louis Kabes dan Imanuel Wanggai belum terlihat bergabung bersama timnya lantaran masih izin, saat timnya menggelar latihan perdana di Stadion Mandala, Rabu (23/01/19) sore.

Latihan perdana Persipura itu baru diikuti oleh sebanyak 14 pemain diantaranya Ricardo Salampessy, Yustinus Pae, Gunansar Mandowen, Evraim Toncy, Patrick Womsiwor, Fitrul Dwi Rustapa, Yohanis Tjoe, Kevin Rumakiek, Ronaldo Wanma, Marcel Kararbo, Papua Komboy, Rendy Titaley dan dua pemain baru, Irvan Mofu dan Titus Bonai.

"Yang izin itu Ian Louis Kabes dan Manu Wanggai. Keduanya sudah izin dan tidak ikut berlatih hari ini," ujar asisten manajer Persipura, Bento Madubun kepada sejumlah wartawan di Jayapura, Rabu (23/01/19).

Selain dua nama tersebut, beberapa pemain lainnnya juga masih absen lantaran baru saja tiba di Jayapura dan masih berada di luar kota. 

"Ada beberapa pemain yang izin juga belum bisa menghadiri latihan karena masih ada yang di luar kota juga. Dan ada yang baru tiba juga jadi sekarang hanya diikuti oleh 14 pemain yang ada," terangnya.

Bento berharap seluruh skuatnya bisa segera berkumpul dan bergabung dalam persiapan akhir jelang bertolak ke Gorontalo untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia dalam beberapa hari kedepan.

"Kita berharap di beberapa hari kedepan sebelum kita berangkat pemain-pemain lainnya bisa ikut bergabung dan kita dapat konfirmasi dari pemain yang izin agar bisa ikut ke Gorontalo," ujarnya.

Sementara mengenai pendaftaran pemain untuk menjalani turnamen Piala Indonesia, Bento mengaku pihaknya sedang memproses hal tersebut.

"Pendaftaran sedang kita proses dan kita akan manfaatkan dengan pemain yang ada," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

13