Liga Indonesia

Ketimbang Kembali ke Persib, Ini Klub Liga 2 yang Bisa Pakai Jasa Atep

Rabu, 23 Januari 2019 20:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Tiga pemain yang berpotensi tinggalkan Persib, diantaranya Atep Copyright: © INDOSPORT
Tiga pemain yang berpotensi tinggalkan Persib, diantaranya Atep

FOOTBALL265.COM - Jelang bergulirnya musim kompetisi Liga 1 2019, nasib tak menentu tengah dirasakan Atep Rizal yang saat ini masih belum mendapatkan tim baru setelah terdepak dari Persib Bandung.

Seperti diketahui sebelumnya jika manajemen Persib Bandung mengeluarkan daftar pemain yang bakal dilepas pada sesi konferensi pers di Graha Persib, Minggu (13/01/2019) lalu.

Dalam daftar yang disebutkan tersebut terdapat nama pemain yang membawa tim Maung Bandung meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014, yakni Tony Sucipto dan Atep.  

"Tony Sucipto, Airlangga, Eka Ramdani, Iman Fadilah Arif, Atep," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono dalam sesi konferensi waktu.

Keputusan tersebut tentu menjadi kejutan bagi para bobotoh, pasalnya Atep dinilai sebagai sosok yang cukup ikonik bagi Persib Bandung bahkan publik bobotoh sendiri.

Meski manjamen mengaku bakal meninjau kembali keputusan Persib dalam mendepak Atep, namun jika sang pemain memilih hengkang dari Bandung ada beberapa klub yang sejatinya cocok untuk pemain berusia 33 tahun tersebut.

Berikut Football265.com coba rangkum klub-klub Liga 2 yang bisa pakai jasa Atep, jika sang pemain memilih menolak kembali ke Persib: