Liga Indonesia

Jalani Latihan Terpisah, Ada Apa dengan Marinus Wanewar?

Senin, 4 Maret 2019 19:28 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Top skor Piala AFF U-22 Marinus Wanewar Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Top skor Piala AFF U-22 Marinus Wanewar

FOOTBALL265.COM - Salah satu striker Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar harus menjalani latihan terpisah saat latihan perdana pasca juara Piala AFF U-22 2019, Senin (01/03/19) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Sempat melakukan sesi pemanasan bersama rekan-rekannya yang lain, Marinus pun dipinggirkan saat tim melakukan sesi small game.

Oleh sebab itu, usai laga, dokter Timnas Indonesia U-22, Syarif Alwi pun memberikan penjelasan. Menurutnya, Marinus tak mengalami kendala apapun yang serius. Pemain Persipura Jayapura itu hanya kekelahan usai perjalanan panjang dari Papua.

"Tidak apa-apa. Marinus hanya kelelahan, capai saja. Kan perjalanan cukup jauh dari Papua," tuturnya.

Latihan Timnas U-22 pada sore ini berlangsung sekitar 1,5 jam dan berjalan penuh keceriaan. Dari 30 pemain yang dipanggil pelatih Indra Sjafri, tiga di antaranya belum bisa hadir yakni Ezra Walian (RKC Waalwijk), Egy Maulana Vikri (Lechia Gdansk), dan Saddil Ramdani (Pahang FA), karena masih belum mendapat izin dari klubnya masing-masing dan kemungkinan besar baru datang pekan depan.

Sementara itu, empat muka anyar yang dipanggil pelatih Indra Sjafri yakni TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), dan Feby Eka Putra (Bali United) sudah mulai berlatih dan menjalani instruksi dari tim pelatih.

Pemusatan latihan Timnas U-22 kali ini merupakan persiapan akhir sebelum berangkat ke kualifikasi Piala Asia U-23 pada akhir bulan ini. Apalagi, skuat Garuda dibebankan target tinggi yakni lolos ke babak utama yang berlangsung tahun depan di Thailand.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-22 Hanya di FOOTBALL265.COM