Liga Indonesia

Satu Alasan Jebolan Klub Eropa Yakin Persib Bangkit di Liga 1

Minggu, 10 Maret 2019 14:08 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/Football265.com
Skuat Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/Football265.com
Skuat Persib Bandung.

FOOTBALL265.COM - Persib Bandung dipastikan tersingkir dari turnamen pra musim Piala Presiden 2019, setelah di babak penyisihan Grup A menelan kekalahan dari TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya.

Meski begitu, bek asing Persib, Bojan Malisic merasa optimistis timnya akan semakin berkebang dan tampil maksimal pada kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 yang akan mulai bergulir Mei 2019 mendatang.

Rasa optimistis pemain sepak bola yang akrab disapa Mali ini bukan tanpa alasan. Pasalnya seluruh elemen yang ada di tim kebanggaan Bobotoh sudah sangat kompak.

"Dari hari pertama saya sudah bilang kita percaya dengan tim ini. Dari kepelatihan, first eleven, atau pemain di bench, kita seperti keluarga," kata Bojan Malisic pada awak media berita sport.

Mali menambahkan, saat Persib Bandung mengalami kekalahan, seluruh elemen yang ada di tim saling menguatkan dan saling menyemangati untuk bangkit bersama.

"Jika kita kalah kita bakal drop, padahal enggak, kita terus lanjut. Kita bisa saling menguatkan, kita selalu jadi satu, kita tentu tidak bisa berkembang jika kita gak punya semangat," ucap mantan pemain Radnicki Kragujevac itu.

Pemain sepak bola berusia 34 menuturkan setelah Piala Presiden 2019, Persib memiliki persiapan yang cukup panjang sebelum berlaga di Liga. Sehingga, ia semakin optimistis tim Maung Bandung bakal tampil lebih baik lagi.

"Jadi pemain yang punya semangat, pelatih akan lihat ini dan menempatkannya di starting eleven. Jadi saya gak terlalu khawatir untuk liga, karena kita punya persiapan lebih untuk Liga. Jadi setiap hari setiap latihan kita harus terus berkembang," tegasnya.

Sekadar informasi, Persib Bandung sendiri masih menyisakan satu laga lagi di penyisihan Grup A Piala Preside 2019, yakni menghadapi Perseru Serui pada 12 Maret 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di FOOTBALL265.COM