Liga Indonesia

Beres Pendidikan, Beckham Gabung Pemusatan Latihan Persib di Batam

Selasa, 26 Maret 2019 07:15 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Wonderkid Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, telah menjalankan tuntutan akademis berupa ujian sekolah. Dia kini siap untuk bergabung dengan tim menjalani pemusatan latihan di Batam per Selasa (26/3/19) hari ini.

Sebelumnya, Beckham tak berangkat bareng rombongan utama Persib lantaran mesti menyelesaikan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) di SMAN 22 Bandung.

"Insya Allah, saya langsung menyusul ke Batam hari Selasa. Beres ujian terakhir, saya langsung terbang ke sana," ujar Beckham di Bandung, Senin (25/3/19).

Kegiatannya yang terpecah antara karier profesional sebagai pesepak bola dan sekolah tak membuat Beckham terbebani. Ia mengaku tetap menikmatinya.

© Instagram/@beckhamputran
Pemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha. Copyright: Instagram/@beckhamputranPemain Persib Bandung U-19 Beckham Putra Nugraha.

"Nikmati saja prosesnya. Alhamdulilah, selama ini tidak pernah ada masalah. Yang pasti, pendidikan itu sangat penting. Harus bisa menyeimbangkan," jelas Beckham.

Beckham menjadi pemain termuda di skuat Persib saat ini. Adik dari Gian Zola itu lahir pada 29 Oktober 2001 alias belum genap berusia 18 tahun.

Selain itu Persib sendiri sudah terbang ke Batam pada Senin (25/03/19). Fabiano Beltrame dan kolega bakal melakukan pemusatan latihan selama sepekan di Kepulauan Riau itu.

Terus Ikuti Update Persib Bandung dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT