Liga Inggris

Solskjaer Terancam Ditinggal Para Pemain Kunci Man United Jelang Laga 'Debut'

Sabtu, 30 Maret 2019 11:10 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, kemungkinan akan menghadapi situasi kurang ideal dalam debutnya sebagai pelatih permanen di laga kontra Watford, Sabtu (30/3/19) malam nanti.

Hal itu dikarenakan skuat Man United kemungkinan akan tampil tanpa diperkuat para pemain kunci yang beberapa di antaranya masih dalam pemulihan pasca-menjalani laga internasional bersama negara masing-masing.

Dilansir dari Manchester Evening News, Man United disebut masih belum mengantongi nama-nama pemain bintangnya untuk tampil di pertandingan pertama usai menelan kekalahan beruntun di dua laga sebelumnya.

Striker Romelu Lukaku masih diragukan tampil setelah mengalami cedera beberapa waktu lalu, begitu pula dengan Anthony Martial dan Marcus Rashford yang masih berada di kamp internasional.

Jesse Lingard diketahui masih harus menjalani tes kebugaran selepas menjalani liburan singkat di Dubai, sedangkan Eric Bailly dipastikan absen setelah alami benturan kepala saat memperkuat tim nasional Pantai Gading melawan Rwanda. 

Sebelumnya, Solskjaer sendiri telah mengonfirmasi tiga nama pilar utama Man United yang tidak akan bermain melawan Watford usai kembali dari laga internasional, yaitu Alexis Sanchez, Matteo Darmian, dan Antonio Valencia.

''Alexis telah kembali dan ia bersama Matteo dan Antonio tidak akan bermain,'' kata Solskjaer, dikutip dari Manchester Evening News.

Man United mempermanenkan Solskjaer sebagai manajer tim utama pada Kamis (28/3/19) pekan ini setelah kiprah yang begitu gemilang sejak dipercaya memegang tim pada Desember 2018 lalu menggantikan pelatih terdahulu, Jose Mourinho.  

Ikuti Terus Informasi Sepak Bola Liga Inggris dan Olaharaga Lainnya Hanya di INDOSPORT