Liga Inggris

4 Klub yang Bisa Jadi Pelabuhan Baru untuk Callum Hudson-Odoi

Selasa, 2 April 2019 14:24 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Callum-Hudson Odoi adalah pemain muda chelsea yang berhasil mendapat kesempatan bermain di Timnas Inggris. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Callum-Hudson Odoi adalah pemain muda chelsea yang berhasil mendapat kesempatan bermain di Timnas Inggris.

FOOTBALL265.COM - Callum Hudson-Odoi merupakan pemain potensial namun jarang dimainkan di Chelsea. Berikut ini 4 klub yang bisa jadi pelabuhan Callum Hudson-Odoi. 

Pesepak bola muda Inggris yang bermain di Chelsea, Callum Hudson-Odoi, merupakan pemain muda potensial di kancah Liga Primer Inggris. 

Callum Hudson-Odoi mampu bermain apik ketika diturunkan Chelsea. Callum Hudson-Odoi juga tampil baik bersama Timnas Inggris di kualifikasi Euro 2020. 

Sayangnya, meski memiliki skill dan potensi yang bagus, Callum Hudson-Odoi jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri. Meski sudah menjelang akhir musim, namun Callum Hudson-Odoi baru dimainkan 24 kali di semua ajang. 

Di Liga Primer Inggris Callum Hudson-Odoi bahkan hanya bermain dalam 5 pertandingan sejauh ini. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh klub-klub lain untuk 'membajak' Callum Hudson-Odoi dari Stamford Bridge. 

Jika Callum Hudson-Odoi hengkang, berikut 4 klub yang bisa jadi pelabuhannya.