Bursa Transfer

Resmi Gabung Barcelona, De Jong Justru Lebih Tertarik Bela PSG?

Jumat, 5 April 2019 11:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam. Copyright: © INDOSPORT
Frenkie De Jong, gelandang serang muda milik Ajax Amsterdam.

FOOTBALL265.COM - Bakal berseragam Barcelona, gelandang Ajax Amsterdam, Frenkie de Jong mengaku lebih tertarik bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Frenkie de Jong menyepakati kepindahan ke Barcelona pada dengan mahar sebesar 86 juta euro (Rp1,3 triliun). Meski kontrak sudah ditandatangani pada Januari lalu, pemain Timnas Belanda ini baru akan bergabung dengan Raksasa Catalan pada Juli mendatang. 

Menariknya, baru-baru ini De Jong mengungkap bahwa dirinya lebih tertarik dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

"Pada suatu pagi muncul pemberitaan yang menyatakan bahwa saya bergabung dengan PSG dengan nilai klausul sebesar 75 juta euro (Rp1,2triliun)," kisah De Jong, dikutip dari laman berita olahraga, Football Espana

"Kala itu, kekasih saya bertanya apa benar saya menandatangani kontrak bersama PSG dan saya pun terkejut. Setahu saya itu tidak benar, sebab sejauh ini tidak pernah ada kesepakatan antara Ajax dengan PSG," lanjutnya. 

Meski demikian, De Jong mengaku senang jika rumor tersebut benar adanya. Baginya, membela PSG akan menjadi opsi yang lebih menggiurkan.

"Bergabung dengan PSG adalah opsi yang menggiurkan. Di sana, saya akan mendapat banyak kesempatan untuk menjadi starter dan bermain dengan para pemain berkelas seperti Mbappe dan Neymar," ungkap pemain berusia 21 tahun tersebut. 

Sebagai penggemar Thomas Tuchel (pelatih PSG), De Jong juga akan lebih bersemangat bila harus membela tim yang bermarkas di Le Parc des Princes Arena tersebut. 

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di FOOTBALL265.COM