Liga Spanyol

Termasuk Lionel Messi, Harga Transfer 4 Pemain LaLiga Spanyol Ini Jeblok

Minggu, 14 April 2019 10:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/Getty Images
Pemain depan Barcelona, Lionel Messi mengalami penurunan harga di musim 2018/19 kali ini. (Quality Sport Images/Getty Images) Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Pemain depan Barcelona, Lionel Messi mengalami penurunan harga di musim 2018/19 kali ini. (Quality Sport Images/Getty Images)

FOOTBALL265.COM – Termasuk Lionel Messi, terdapat empat pemain LaLiga Spanyol yang mengalami penurunan harga di bursa transfer selama berlangsungnya musim 2018/19 kali ini.

LaLiga Spanyol yang merupakan kasta tertinggi sepak bola negeri Matador itu dikenal telah menampung beberapa pemain termahal di dunia.

Dana fantastis telah dikucurkan oleh klub-klub papan atas Liga Spanyol demi memboyong pemain hebat untuk mempertajam dan memperkuat tim masing-masing.

Namun, setiap pemain pasti menunjukkan pasang-surut performa selama karier sepak bolanya, yang tentunya membuat nilai mereka anjlok di bursa transfer.

Terdapat deretan pemain terhebat di dunia yang juga mengalami penurunan nilai transfer termasuk salah satu megabintang sepak bola, Lionel Messi.

Disadur dari Transfermarkt, berikut INDOSPORT telah merangkum empat pemain yang mengalami penurunan harga transfer. Ini lah ulasannya: