Liga Inggris

Mau masuk 4 Besar, Arsenal Wajib Mainkan 3 Pemain Ini Saat Kontra Watford

Senin, 15 April 2019 13:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Arsenal berpeluang menyodok ke peringkat empat klasemen sementara Liga Primer Inggris 2018/19 andai mampu menang atas Watford dini hari nanti, Selasa (16/04/19).

Menjadi laga pekan ke-34 terakhir yang belum dimainkan, pertandingan Watford vs Arsenal berpotensi besar untuk mengubah posisi papan atas klasemen Liga Primer Inggris 2018/19.

Sebagai tim tamu, Arsenal di atas kertas lebih dijagokan untuk bisa mengamankan tiga poin penuh nanti. Selain karena catatan impresif yang belakangan ini mereka dapatkan, dalam hal kualitas pemain, Meriam London juga jelas jauh unggul dari tim tuan rumah.

Namun perihal keunggulan kualitas pemain ini, pantang membuat Arsenal lengah, dengan sembarang menurunkan pemain. Karena pada akhirnya, salah sedikit saja menurunkan pemain bisa berdampak besar terhadap hasil pertandingan yang mereka raih. Seperti beberapa pertandingan kebelakang lalu, yang tak smeuannya berujung manis.

Untuk itu, INDOSPORT coba merangkumkan setidaknya tiga nama pemain yang wajib untuk dimainkan pelatih Unai Emery saat menghadapi Watford nanti, andai masih ingin melihat Arsenal menang dan melesat ke peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris 2018/19.

40