Liga Indonesia

Bek PSIS Seharga Rp2 Miliar Tidak Sabar Hadapi PSS Sleman di Laga Uji Coba

Selasa, 30 April 2019 13:42 WIB
Editor: Juni Adi
© Wallace Costa
Wallace Costa saat jalani latihan bersama Persela Copyright: © Wallace Costa
Wallace Costa saat jalani latihan bersama Persela

FOOTBALL265.COM - PSIS Semarang akan melakoni laga uji coba, sebagai persiapan jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi, Liga 1 2019 pada tanggal 15 Mei mendatang.

Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu dijadwalkan menghadapi PSS Sleman, pada Selasa (30/04/19) mulai pukul 18:30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Meski hanya uji tanding, pertandingan tersebut rupanya disambut cukup antusias oleh para pemain salah satunya bek PSIS, Wallace Costa. Menurutnya, agenda ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan performa tim.

“Setelah Piala Presiden 2019 kita memiliki waktu yang baik untuk berlatih dan besok (hari ini) kita akan memiliki pertandingan pertama dengan tim Liga 1 pada uji coba,” kata Wallace dinukil dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, bek seharga 150.00 euro (sekitar Rp2,4 miliar) menurut Transfermarkt ini mengaku tidak mempunyai persiapan khusus meski harus bermain di depan pendukung setia tim berjuluk Super Elang Jawa.

“Tidak ada ada persiapan khusus. Hanya makan tepat waktu dan istirahat yang cukup. Saya siap untuk bertanding,” ujarnya. 

Setelah melawan PSS Sleman, PSIS kemudian akan kembali melakoni 2 laga uji coba melawan Arema FC pada Sabtu (04/05/19) di Stadion Kanjuruhan, Malang dan di Stadion Moch Soebroto, Magelang pada Sabtu (11/05/19).

Vlog Piala Indonesia, Hujan Gol Laga Bhayangkara vs PSM