Bola Internasional

Benjamin van Leer dan Kiper Terbaik Lulusan Ajax Amsterdam

Selasa, 30 April 2019 20:17 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

FOOTBALL265.COM - Ada banyak kiper mentereng jebolan Ajax Amsterdam. Dapatkah Benjamin van Leer mengikuti jejak kiper lain dari Ajax Amsterdam?

Kiper Ajax Amsterdam Benjamin van Leer saat ini sedang dipinjamkan ke NAC Breda. Kiper berusia 27 tahun keturunan Indonesia ini sempat bermain di PSV dan Roda JC sebelum ke Ajax Amsterdam. 

Namun di Ajax Amsterdam, Benjamin van Leer gagal bersaing dengan Andre Onana yang saat ini menjadi kiper utama Ajax Amsterdam. 

Oleh sebab itu di awal musim 2018/19 lalu Benjamin van Leer dipinjamkan ke NAC Breda. Tetapi Benjamin van Leer masih punya kesempatan untuk bersinar dan mengikuti jejak kiper hebat lain yang pernah membela Ajax Amsterdam. 

Tetapi, hal itu akan sulit dilakukan jika Benjamin van Leer masih menjadi kiper pelapis di Ajax Amsterdam. Apabila pindah ke Persebaya Surabaya, setidaknya Benjamin van Leer bisa bermain reguler sebagai kiper utama. 

Dengan begitu Benjamin van Leer setidaknya bisa mencuri perhatian seperti kiper-kiper jebolan Ajax Amsterdam berikut ini.