Bola Internasional

Usai Juarai Piala Polandia, Kondisi Fisik Egy Maulana Vikri Berubah

Jumat, 3 Mei 2019 18:39 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

FOOTBALL265.COM – Usai klubnya menjuarai Piala Polandia 2018/19, pemain sepak bola Indonesia, Egy Maulana Vikri beserta pemain Lechia Gdansk lainnya mengubah penampilan fisiknya. Mereka merayakannya titel tersebut dengan mencukur habis rambutnya dan berpose bersama layaknya pemain di film ‘shaolin soccer’.

Dalam unggahan Instastory-nya (3/5/19), beberapa rekan Egy asal Polandia yang juga terlibat ialah Mateusz Sopocko, Daniel Lukasik, Karol Fila, dan Patryk Lipski. Ketiga pemain yang disebut belakangan pun ikut mengunggah foto bersama Egy di Instastory masing-masing.

Egy pun mengunggah foto selfie sebelum dan sesudah ia dicukur rambutnya. Sebelumnya, ia berfoto dengan potongan rambut pendeknya tanpa menggunakan pakaian. Setelahnya, pemain Timnas U-23 itu telah berpakaian rapih setelah ‘menghabisi’ rambutnya.

© Instagram
Egy Maulana Vikri tampil dengan gaya baru. Copyright: InstagramEgy Maulana Vikri tampil dengan gaya baru.

Setelah melakukan perayaan tersebut, ia dan rekan-rekannya telah berkumpul bersama. Mereka telah berada di pinggir lapangan kembali untuk menjalani sesi latihan.

Pada hari sebelumnya, Lechia sendiri memenangkan pertandingan final melawan Jagiellonia Bialystok dengan cara dramatis. Gol tunggal Artur Sobiech pada menit 90+6 memastikan kemenangan tim berjuluk Bialo-Zieloni (putih-hijau) dan merengkuh titel Piala Polandia yang kedua kalinya sejak 1982/83.

Beberapa jam sebelumnya, pemain kelahiran Medan itu memamerkan trofi pertamanya di kancah Eropa tersebut di galeri akun Instagram pribadinya.

Ia berfoto dengan trofi Piala Polandia di pinggir lapangan dengan latar para suporter Lechia yang memenuhi National Stadium Warsaw, Polandia.

Meski tidak bermain di partai final, Egy hadir dan memegang trofi tersebut sambil mengepalkan tangan ke atas sebagai tanda perayaan juara. Egy pun ikut merayakan momen tersebut di lapangan dan di ruang ganti bersama para pemain dan staf klub

Ikuti Update Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di FOOTBALL265.COM