Liga Italia

Bakayoko Maki Gattuso Saat AC Milan Kandaskan Bologna, Begini Kalimatnya

Selasa, 7 Mei 2019 08:26 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sky Sport Italia/metro.co.uk
Tiemoue Bakayoko saat berdebat dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Foto: Sky Sport Italia/metro.co.uk Copyright: © Sky Sport Italia/metro.co.uk
Tiemoue Bakayoko saat berdebat dengan pelatih AC Milan Gennaro Gattuso. Foto: Sky Sport Italia/metro.co.uk

FOOTBALL265.COM - Gelandang sepak bola Timoue Bakayoko dikabarkan ribut lagi. Kali ini, dirinya terlihat memaki sang pelatih, Gennaro Gattuso saat AC Milan mengalahkan Bologna 2-1 di Serie A Italia 2018/2019, Selasa (07/05/19) dini hari WIB.

Kejadian Bakayoko memaki Gattuso terlihat saat sang pelatih meminta pemain 24 tahun ini untuk bersiap pemanasan karena akan dimainkan menggantikan Lucas Biglia yang cedera.

Akan tetapi Bakayoko memperlihatkan gestur menolak permintaan Gattuso. Hal ini membuat Gattuso melontarkan kalimat yang memancing amarah Bakayoko.

Itu terlihat dari Bakayoko yang langsung membalasnya dengan kalimat yang kurang terpuji alias kata-kata kasar ke Gattuso. Bahkan ucapannya tersebar dalam video amatir di dunia maya.

© INDOSPORT
Tiemoue Bakayoko Copyright: INDOSPORTGelandang AC Milan Tiemoue Bakayoko.

Diberi respons penolakan membuat Gattuso tak habis pikir. Ia memutuskan untuk memasukan Jose Mauri untuk menggantikan Biglia pada menit ke-26.

"Bakayoko mengucapkan kalimat f**k off," ucap akun @KudaDex.

Di sisi lain, pertengkaran Bakayoko dan Gattuso pernah terjadi sebelumnya, di mana pemain pinjaman dari Chelsea ini telat datang ke tempat latihan.

Hal tersebut membuat Bakayoko 'diparkir' oleh Gattuso pada pertandingan semalam sebagai bentuk hukuman. Namun pasca laga Gattuso menegaskan hubungannya dengan Bakayoko telah membaik.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Update AC Milan dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di FOOTBALL265.COM.