Liga Spanyol

Terlalu Gemuk, Foto Eden Hazard di Real Madrid Jadi Gunjingan Netizen

Kamis, 11 Juli 2019 16:22 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid. Copyright: © Anadolu Agency/GettyImages
Eden Hazard saat diperkenalkan oleh Real Madrid.

FOOTBALL265.COM – Warganet ramai membicarakan penampilan fisik Eden Hazard yang terlihat lebih gemuk ketika dia menjalani latihan musim panas bersama klub barunya Real Madrid.

Rekrutan baru Real Madrid, Eden Hazard, tampak mengalami kenaikan berat badan hingga beberapa kilo yang membuat wajahnya terlihat chubby, dan perutnya berlemak saat latihan pra musim.

Penampilan mantan bintang Chelsea yang terlihat agak gemuk ini membuat para penggemar Los Blancos kecewa. Mereka berharap Hazard memiliki fisik yang sempurna saat memulai debutnya bersama tim kesayangan mereka.

Beberapa penggemar bahkan sampai meviralkan penampakan gelandang 28 tahun itu di Twitter. Parahnya, mereka mengedit kepala Hazard di atas tubuh Karim Benzema yang tampak proposional saat menjalani tes medis.

“Apakah saya atau Madrid yang menandatangani Hazard yang gemuk?” penggemar lain menulis.

“Kami benar-benar membayar 100 juta untuk Hazard yang gemuk,” tulis pendukung Los Blancos di Twitter.

Lainnya juga menulis, “Bagaimana Hazard bisa sangat gemuk hanya dalam 1 bulan? Itu di luar nalar manusia.”

Penggemar lainnya juga meragukan fisik yang agak gemuk ini akan menghalangi Hazard mempertahankan statusnya sebagai satu diantara lima pemain papan atas di Eropa saat ini.

Beberapa di antara mereka juga berharap foto Hazard itu hanya efek kamera. Jika memang benar-benar gemuk, mereka menuntut bintang asal Belgia itu untuk segera mengembalikan tubuh proposionalnya.

Bergabung dengan juara Liga Champions tiga belas kali, bintang asal Belgia itu akan mengenakan nomor punggung 7, nomor legendaris yang pernah dipakai Raul Gonzales dan Cristiano Ronaldo.

Hazard bergabung dengan para pemain Real Madrid untuk menjalani tur pramusim di Montreal, Kanada, sebelum mengawali musim 2019/20.

Sebelumnya, pasukan Zinedine Zidane sudah menjalani latihan di Valdebebas dan menjalani pemeriksaan medis.