Liga Indonesia

Jacksen F Tiago Klaim Persipura Tak Mustahil Raih Kemenangan Perdana di Kandang

Senin, 15 Juli 2019 13:39 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Lanjar Wiratri
© Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen Tiago saat memberikan motivasi kepada para pemain Persipura dan jajaran pelatih seberes latihan, Sabtu (13/7/19) Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Jacksen Tiago saat memberikan motivasi kepada para pemain Persipura dan jajaran pelatih seberes latihan, Sabtu (13/7/19)

FOOTBALL265.COM - Jacksen F. Tiago akan melakoni laga perdananya sebagai arsitek anyar Persipura Jayapura di laga vs Madura United, Selasa (16/07/19) besok di Stadion Mandala.

Meski tak muluk-muluk, Jacksen mengaku ia dan timnya akan berusaha mencuri tiga poin perdana di markas sendiri.

"Semoga dengan kerja keras dari kita semuanya dan dukungan dari suporter juga, kita bisa raih tiga poin pertama di mandala," ujar Jacksen saat sesi konferensi pers jelang laga, Senin (15/07/19).

"Kita tahu itu bukan sebuah hal yang mudah tapi kita tahu juga itu bukan sesuatu yang mustahil. Dan saya rasa kita punya kekuatan yang bisa kita kembalikan lagi di laga besok," tambahnya.

Meskipun hanya mendapatkan waktu persiapan yang sangat singkat, namun Jacksen menilai Persipura saat ini sudah memiliki mental yang jauh lebih baik.

"Persiapan kita cukup singkat hampir tiga hari kita bersama, jelas kita tahu itu bukan waktu yang cukup untuk kita buat sebuah perubahan yang drastis, tapi paling tidak aura bahagia, gembira dan enjoy sudah mulai terlihat," jelasnya.

Jacksen juga meminta kepada timnya untuk melupakan hasil yang terlalu berlalu. Ia berharap ada mukjizat saat timnya menjamu Madura United

"Kita akan coba menyatukan kekuatan kita baik pemain maupun staf pelatih untuk membangun sebuah kekuatan yang baru. Saya tidak lihat di mana sekarang posisi kita berada, tapi kita akan berusaha mencapai sesuatu yang baik di laga besok, semoga diberkati," tandasnya.