Bursa Transfer

Tak Mau Kalah dari Inter dan AS Roma, AC Milan Juga Incar 'Mbappe Portugal'

Jumat, 26 Juli 2019 04:37 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Mirror
Manchester City mengincar pemain muda Sporting Lisbon, Rafael Leao. Copyright: © Mirror
Manchester City mengincar pemain muda Sporting Lisbon, Rafael Leao.

FOOTBALL265.COM - Klub sepak bola AC Milan dikabarkan ikut dalam perburuan sosok "Mbappe Portugal", Rafael Leao, bersama dengan Inter Milan dan AS Roma.

Dilansir dari laman sepak bola Football Italia, AC Milan bahkan menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan striker muda Lille tersebut daripada Inter Milan atau AS Roma.

Kedekatan antara Lille dengan pemilik AC Milan, Elliott Manajemenlah yang menjadi alasan dibalik kemungkinan hijrahnya Leao ke Kota Mode itu.

Pihak AC Milan dikabarkan sudah berada di Prancis untuk membahas proses transfer Leao ini.

Klub asuhan Marco Giampaolo itu menginginkan jasa Leao karena striker mudanya, Patrick Cutrone semakin dekat untuk meninggalkan San Siro menuju ke Wolves.

Selain AC Milan, klub yang juga menjadi salah satu kandidat kuat untuk mendatangkan Leao adalah AS Roma. Kabarnya, Roma sudah menyiapkan mahar 30 juta euro (Rp467 miliar) sebagai penawaran untuk datangkan Leao

Berdasarkan statistik, Rafael Leao yang masih berusia 20 tahun ini pun cukup apik. Dirinya berhasil menorehkan delapan gol dan dua assist dalam 26 penampilan di keseluruhan laga di musim 2018/19 kemarin.