Liga Indonesia

Persija Siap Berikan Penampilan Terbaik di Final Piala Indonesia

Senin, 5 Agustus 2019 18:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos menilai laga final Kratingdaeng Piala Indonesia antara PSM Makassar dan timnya sudah sangat dinanti. Untuk itu Persija siap memberikan penampilan yang menarik.

Laga tunda leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar dan Persija memang segera tersaji. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada Selasa (06/08/19) besok di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Sadar laga ini sangat penting, Persija Jakarta melalui pelatih Julio Banuelos mengaku telah mempersiapkan timnya. Dia berjanji akan memberikan pertandingan yang menarik di laga besok.

"Sebenarnya kami sangat baik, laga ini final dan laga yang ditunggu-tunggu. Untuk itu pemain sudah tahu pertandingan besok penting dan kami siap memberikan terbaik pertandingan besok," ucap Julio.

Julio menambahkan sedikit banyak dia sudah menganilisa kekuatan PSM Makassar. Namun baginya itu menjadi bagian persiapan timnya menghadapi laga besok.

"Kita selalu menganalisis setiap laga. Kekurangan dan kelebihan lawan. Bisa diukur. Kami tahu pelatih profesional. Pemain bagus semua lini," tukas Julio.

Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta ini sendiri sejatinya harus berlangsung pada 28 Juli 2019 kemarin. Namun karena situasi yang kurang kondusif membuat laga terpaksa ditunda.