Liga Indonesia

Tampil dengan Kekuatan Penuh, PSM Akan Bombardir Persija Sepanjang Laga

Senin, 5 Agustus 2019 20:24 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Wiljan Pluim (Playmaker PSM Makassar) dan Darije Kalezic (Pelatih PSM Makassar) berfoto bersama trofi Kratingdaeng Piala Indonesia pada konferensi pers pra laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (05/08/19) sore. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Wiljan Pluim (Playmaker PSM Makassar) dan Darije Kalezic (Pelatih PSM Makassar) berfoto bersama trofi Kratingdaeng Piala Indonesia pada konferensi pers pra laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (05/08/19) sore.

FOOTBALL265.COM - PSM Makassar dipastikan tampil dengan kekuatan penuh dan akan membombardir pertahanan Persija Jakarta demi membalikkan ketertinggalan agregat 0-1 pada leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia.

Leg kedua Final Kratingdaeng Piala Indonesia akan digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (06/08/19) besok.

Seperti yang diketahui, tiga pilar Juku Eja yakni playmaker Wiljan Pluim, winger lincah M Rahmat, dan wing back muda potensial Asnawi Mangkualam menderita cedera setelah melawan Bali United, Kamis (01/09/19) kemarin.

"Mereka siap, tidak ada masalah. Mereka latihan kemarin dan juga hari ini," ungkap pelatih Darije Kalezic saat konferensi pers pra laga di Media Center Stadion Andi Mattalatta, Senin (05/08/19) sore.

Oleh karena itu, pelatih sepak bola 49 tahun tersebut akan menerapkan strategi menyerang total pada laga besok demi membalikkan ketertinggalan agregat 0-1 dari Macan Kemayoran.

"Saya akan menginstruksikan pemain untuk terus aktif selama 90 menit, dengan membuat organisasi yang baik selama laga," tegas pria asal Bosnia Herzegovina itu di hadapan awak media olahraga yang hadir.

Terakhir, alumni Eredivisie Belanda ini mengaku sudah tidak sabar memainkan laga besok. Ia pun optimistis menjuarai Kratingdaeng Piala Indonesia karena akan mendapat bantuan moril dari dukungan suporter yang masif.

1