Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persija vs Kalteng Putra di Vidio.com

Selasa, 20 Agustus 2019 14:05 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persija vs Kalteng Putra di Vidio.com Copyright: © INDOSPORT
Link Live Streaming Pertandingan Liga 1 2019: Persija vs Kalteng Putra di Vidio.com

FOOTBALL265.COM - Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra di pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan bisa disaksikan secara langsung melalui link live streaming berikut.

Pertandingan berlangsung di Stadion Madya, Selasa (20/8/19), pukul 15.30 WIB. Pertandingan ini sendiri nampaknya akan sedikit berbeda karena akan menjadi laga kandang 'perdana' bagi Persija.

Seperti diketahui, Stadion Madya akan menjadi kandang baru bagi Macan Kemayoran usai sebelumnya lebih sering menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Menggunakan kandang baru, Persija Jakarta tentu akan mengeluarkan segenap tenaga sekaligus memutus tren negatif di laga penting ini. Apalagi karena mereka kini masih berada di peringkat ke-17 alias zona degradasi.

Di sisi lain, Kalteng Putra berada jauh lebih baik yakni di posisi ke-12 klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka tercatat telah dua kali menang dan tiga kali kalah dalam lima pertandingan terkini.

Kalteng Putra juga berhasil tampil meyakinkan musim ini, salah satunya ketika mengandaskan Arema FC dengan skor 4-2 di kandang sendiri beberapa waktu lalu.

Duel antara keduanya tentu akan sangat menarik untuk disaksikan. Apakah laga ini akan menjadi waktu yang tepat Persija untuk berjaya atau malah akan menjadi penampilan gemilang Kalteng Putra.

Berikut link live streaming yang bisa anda akses untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta vs Kalteng Putra.

Perhatian!

  1. FOOTBALL265.COM tidak bertanggung jawab atas kualitas siaran.
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.