Bursa Transfer

Masih Betah di Juventus, Mario Mandzukic Tolak Pinangan Paris Saint-Germain

Kamis, 29 Agustus 2019 13:25 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Mario Mandzukic dan Paulo Dybala Copyright: © Getty Images
Mario Mandzukic dan Paulo Dybala

FOOTBALL265.COM - Mario Mandzukic dikabarkan telah menolak tawaran dari Paris Saint-Germain dan lebih memilih untuk bertahan di Juventus, setidaknya sampai bursa transfer musim dingin.

Sebagaimana dilansir Sky Sport Italia, striker timnas Kroasia itu enggan merapat ke PSG walaupun ia menjadi target utama raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

PSG memang sedang dipusingkan dengan dua striker andalannya, Kylian Mbappe dan Edison Cavani, yang mengalami cedera. Pilihan lain, Neymar, juga dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar untuk pulang ke Barcelona.

Karena itu, Mario Mandzukic menjadi buruan utama PSG di detik-detik penutupan bursa transfer musim panas 2019, tapi kabar terbaru justru membuat mereka kecewa. 

Mandzukic sepertinya tidak ingin buru-buru mengambil keputusan hengkang dari Juventus di bursa transfer musim panas ini. Dia tak peduli meski hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan di klub asuhan Maurizio Sarri tersebut.

Striker berusia 33 tahun itu rela menunggu hingga bursa transfer Januari 2020 dibuka untuk cabut dan bergabung dengan klub yang tepat. Kontraknya di Allianz Stadium sendiri sebenarnya masih aktif hingga Juni 2021 mendatang.

Sebelum PSG, Mario Mandzukic digadang-gadang akan pulang ke Jerman untuk membela mantan klubnya terdahulu, Bayern Munchen, tapi ternyata The Bavarian lebih dulu mendatangkan Philipe Coutinho dari Barcelona.