Liga Indonesia

Ucapan Terima Kasih LA Mania Untuk Suporter PSM Makassar

Senin, 2 September 2019 02:30 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Juni Adi
© perselafc
Rasyid Bakri duel bersama Delvin Rumbino. Copyright: © perselafc
Rasyid Bakri duel bersama Delvin Rumbino.

FOOTBALL265.COM - Sebagai tanda terima kasih kepada suporter PSM Makassar, suporter Persela Lamongan yang bernama LA Mania memberikan away day dengan berjalan mengelilingi Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Awak INDOSPORT melaporkan, dalam pertandingan Liga 1 2019 yang berlangsung antara PSM Makassar vs Persela Lamongan, Minggu (01/09/19) terlihat beberapa LA Mania yang berjalan mengelilingi stadion.

Mereka pun terlihat bersemangat sambil membentangkan spanduk dengan tulisan “Terima kasih suporter Makassar. Lamongan Makassar bersaudara selamanya."

Setelah saling adu tak tik dan kecepatan selama 90 menit lamanya, akhirnya tim tuan rumah berhasil memetik kemenangan dengan mencatatkan keunggulan 2-1.

Persela Lamongan sebenarnya berhasil unggul lebih dulu lewat tembakan kaki kanan Rafinha pada menit ke 29. Namun, PSM Makassar akhirnya berhasil menebus kekalahan itu dengan dua gol di babak ke dua.

Sebelum pertandingan, para suporter PSM juga menyerukan seruan antirasisme dalam sepakbola dihadapan ratusan penonton yang hadir di stadion.

"No Rasis. Daeng-Pace Kitorang Saudara Selamanya. #NKRIHARGAMATI," tulis suporter PSM dalam spanduk yang dibentangkan di tiap sudut Stadion Andi Mattalata tersebut.