Bursa Transfer

3 Pemain Gratisan yang Bisa Bangkitkan AC Milan

Selasa, 24 September 2019 15:45 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Isman Fadil
© Clive Brunskill/Getty Images
Jan Vertonghen menjaga pergerakan Mohamed Salah. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Jan Vertonghen menjaga pergerakan Mohamed Salah.

FOOTBALL265.COM - Tiga pemain gratisan ini bisa diboyong klub Serie A Italia, AC Milan, pada bursa transfer mendatang untuk bangkitkan performa tim.

Direktur Teknik AC Milan, Zvonimir Boban, tampak belum puas dengan belanja pemain timnya. Rossoneri seperti kekurangan sosok pemain senior.

“Pemain muda memang bagus, tapi harus ada pemain yang berpengalaman dan tangguh. Kami punya banyak pemain muda, akan lebih baik jika ditambah lebih banyak pemain senior,” ujar Boban kepada laman berita olahraga Sky Italia.

AC Milan masih belum bisa tancap gas di awal musim 2019-20. Dari empat laga yang telah dimainkan, tim besutan Marco Giampaolo mencatatkan dua kemenangan dan dua kekalahan.

Lini depan masih belum menunjukkan ketajaman, terlihat dari performa Krzysztof Piatek yang baru mengemas satu gol. Sektor pertahanan juga masih angin-anginan, kadang clean sheet kadang mudah kebobolan.

AC Milan berpeluang menambah pemain-pemain baru pada Januari nanti. Terlebih lagi, sejumlah bintang dapat diboyong secara gratis dan diharapkan bisa meningkatkan performa tim.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkan 3 bintang yang bisa diboyong AC Milan secara gratis pada Januari 2020 nanti.