Liga Indonesia

Gelar Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri Umumkan Hal Penting

Rabu, 2 Oktober 2019 10:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia U-23 Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Indra Sjafri pelatih Timnas Indonesia U-23

FOOTBALL265.COM - Timnas Indonesia U-23 kembali menggelar pemusatan latihan (TC) yang bertempat di Lapangan Pajajaran, Kota Bogor. Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri, pun mengumumkan di sela-sela latihan tersebut jika kini dirinya sudah memulai proses persiapan khusus untuk SEA Games mendatang. 

Timnas Indonesia U-23 sudah memulai latihan mereka hingga 6 Oktober mendatang. Dalam latihan perdana ini, Timnas Indonesia U-23 sudah melakukan perioderisasi persiapan SEA Games 2019.

Tak lupa di hari perdana ini, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-23 memberikan informasi penting untuk masyarakat Indonesia.

"Saya menginformasikan kepada semua masyarakat bahwa mulai hari ini kami sudah mulai periodeisasi persiapan khusus SEA Games," kata Indra di Lapangan Pajajaran Bogor.

"Jumlah pemain yang kami pilih kemarin dari seleksi-seleksi yang kami lakukan beberapa bulan lalu, kami sudah daftarakan 40 nama dengan 5 senior," jelas ia.

Indra menambahkan, dalam latihan kali ini dia memanggil 30 nama dari 40 nama yang sudah didaftarkan. Pelatih asal Sumatera Barat ini juga menjadikan turnamen di China menjadi bagian dalam menentukan skuat terbaik di SEA Games nanti.

"Hari ini kami panggil 30 pemain untuk kami persiapkan ke SEA Games nanti. Dan Oktober ini, seperti kita ketahui, kami ada event turnamen mini di China dan akan kami jadikan untuk menentukan skuat terbaik," tutup Indra Sjafri.

Seperti diketahui Timnas Indonesia U-23 mengikuti turnamen di China pada 9-13 Oktober mendatang. Nantinya Skuat Garuda Nusantara menghadapi Arab Saudi, Yordania dan China sebagai tuan rumah.