Liga Indonesia

Andik Vermansah Tegaskan Madura United Pantang Menyerah Kejar Bali United

Kamis, 31 Oktober 2019 01:15 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
© Media Officer Madura United
Andik Vermansah saat berupaya melewati hadangan bek Tira Persikabo. Copyright: © Media Officer Madura United
Andik Vermansah saat berupaya melewati hadangan bek Tira Persikabo.

FOOTBALL265.COM - Winger Madura United, Andik Vermansah, menyatakan tekadnya dengan tidak menyerah sedikit pun dalam upaya mengejar Bali United, sekaligus membuka peluang meraih gelar juara kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Mengacu pada sisa laga kompetisi, peluang tim Laskar Sapeh Kerrab memang masih terbuka. Terlebih, jarak poin antar kedua tim hanya terpaut 10 angka dengan Bali United sebagai pemuncak klasemen lewat koleksi 54 poin.

"Tidak ada kata menyerah bagi kami. Meski jarak kami dengan Bali United masih cukup jauh," tutur Andik Vermansah saat konferensi pers di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Rabu (30/10/19) malam.

Sementara Madura United saat ini mengumpulkan 44 angka, pasca kemenangan tipis 1-0 atas Tira Persikabo. Hasil itu pun sekaligus membuka peluang Madura United, yang masih bisa memaksimalkan laga sisa kompetisi meski tergolong cukup berat.

Terlebih, lawan-lawan skuat asuhan Rasiman juga merupakan para kompetitor di jalur juara. Greg Nwokolo dkk masih harus berjibaku merebut poin dengan Persipura, Arema FC dan Bali United di laga pemungkas kompetisi nanti.

"Yang penting, kami tidak memikirkan berapa jumlah poin di kalsemen. Harus fokus untuk mengambil tiga poin di setiap pertandingan," ujar eks Winger Selangor FA dan Kedah FA tersebut.

Asa mengejar Bali United memang tergolong berat bagi Madura United. Mereka tinggal menyisakan 9 laga lagi di Liga 1, sedangkan Bali United diprediksi akan semakin menjauh setelah baru memainkan 23 laga, atau 2 pertandingan lebih sedikit dibanding Madura United.