Liga Indonesia

Menang Lawan Kalteng Putra, Robert Alberts Puas dengan Penampilan Persib

Sabtu, 2 November 2019 19:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku senang dengan penampilan timnya saat menghadapi Kalteng Putra Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku senang dengan penampilan timnya saat menghadapi Kalteng Putra

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku senang dengan penampilan timnya saat menghadapi Kalteng Putra pada laga tandang pekan ke-26 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (01/11/19)

Menurut pelatih asal Belanda ini, penampilan anak asuhnya pada pertandingan pekan ke-26 sangat bagus, walaupun sebelumnya harus menempuh perjalanan panjang dari Bali menuju Palangkaraya. 

Sebagai informasi, Persib berangkat dari Bali menuju Palangkaraya setelah menghadapi Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, skuat Maung Bandung memilih untuk menggelar persiapan di Pulau Dewata. 

"Saya pikir sangat bagus, karena kami harus melakukan perjalanan yang jauh lagi dan kalian bisa lihat performa dari pemain sangat bagus setelah terbang langsung dari Bali," kata Robert Alberts di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (02/11/19). 

Selain itu, mantan pelatih PSM Makassar ini merasa puas dengan hasil pertandingan. Karena, timnya bisa meraih poin penuh, setelah unggul dengan skor 2-0 melalui gol Kevin van Kippersluis di menit akhir babak pertama dan Ezechiel N'Douassel pada menit 61. 

"Senang melihat mereka bisa menguasai pertandingan, menguasai permainan, bagus," tegasnya. 

Sementara itu, rombongan tim Maung Bandung sudah mendarat di Bandung, Sabtu (02/11/2019) dan akan langsung fokus menatap persiapan laga kandang kontra PSIS Semarang, Rabu (06/11/19)