Liga Indonesia

Laga Persebaya vs PSM Belum Jelas, Aji Santoso Alihkan Fokus ke Tira Persikabo

Sabtu, 2 November 2019 00:23 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Aji Santoso memimpin Persebaya latihan di Lapangan Polda Jatim, Jumat (1/11/19).

FOOTBALL265.COM - Laga Persebaya Surabaya vs PSM Makassar dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang sejatinya berlangsung pada Sabtu (2/11/19) hingga saat ini belum jelas. Akibatnya Bajul Ijo pun langsung mengalihkan fokusnya ke pertandingan yang lain yakni melawan Tira Persikabo, Kamis (7/11/19) nanti.

"Kami tetap fokus pada pertandingan di depan, karena menurut jadwal tangga 9 November 2019 nanti lawan Tira Persikabo," kata Aji Santoso pada Jumat (1/11/19). 

Menjelang laga tersebut mantan pelatih PSIM Yogyakarta ini pun bakal menggelar latihan teknik. Tapi, untuk latihan ini Aji rencananya bakal menggelarnya minggu depan. 

"Senin rencananya saya akan mulai menyentuh taktikal, pokoknya minggu depan itu lebih spesifik lagi," imbuhnya.

Sementara itu pada latihan di Lapangan Polda Jatim sore tadi, Aji Santoso terlihat begitu lama berbincang dengan bintang Persebaya Irfan Jaya. Usai berbincang dia mengatakan belum mengenal pemain Timnas Indonesia tersebut.

"Saya berbincang dengan dia, karena saat saya ke sini (Persebaya) Irfan Jaya tidak ada. Dia katanya ke Makassar untuk terapi, saya belum mengenal dia lebih banyak maka dari itu perbincangan ini perlu," ungkap Aji.

Dari perbincangan singkat itu, Aji Santoso mengaku senang melihat Irfan Jaya. Begitupun Irfan dan sejumlah pemain Persebaya Surabaya yang lain, mereka tampak punya semangat lagi untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.