Liga Indonesia

Sedang Menanjak, PSIS Semarang Tak Ragu Pasang Target Tinggi di Markas Persib

Selasa, 5 November 2019 13:45 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Indra Citra Sena
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi Wallace Costa usai membobol gawang PSS Sleman via tendangan penalti dalam pertandingan Liga 1 2019. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Selebrasi Wallace Costa usai membobol gawang PSS Sleman via tendangan penalti dalam pertandingan Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - PSIS Semarang tidak punya waktu beristirahat setelah berhasil membantai PSS Sleman 3-0 dalam laga pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (2/11/19) silam.

Pasalnya, PSIS harus segera mempersiapkan diri menyambut laga terdekat melawan tuan rumah Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab. Bandung, Rabu (6/11/19), besok malam.

Menghadapi Persib, pasukan Bambang Nurdiansyah memiliki target tinggi karena mereka yakin secara permainan sudah membaik. Mereka siap mencuri poin meskipun kubu tuan rumah diketahui tengah on fire.

“Walaupun kini Persib on fire, namun kami tetap memasang target untuk mencuri poin penuh di Stadion Si Jalak Harupat. Kami masih butuh poin agar bisa menghindari zona degradasi,” ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto, kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (5/11/19).

“Alhamdulillah kami juga akan bermain dengan kekuatan penuh karena tak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu. Saya yakin anak-anak akan berjuang keras merealisasikan target yang kami usung seperti saat mereka menekuk PSS Sleman,” imbuh Liluk, sapaan akrabnya.

Saat ini, PSIS Semarang juga sudah tiba di Bandung per Senin (4/11/19), malam. Seluruh pemain yang tampil dalam laga melawan PSS turut dibawa oleh pelatih Bambang Nurdiansyah dalam lawatan ke markas Persib Bandung.

Namun keinginan PSIS mencuri poin penuh nampaknya tidak akan berjalan mudah mengingat Persib belakangan tengah menanjak dan terbukti belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir Shopee Liga 1 2019.