Liga Indonesia

Robert Alberts Senang Persib Bisa Bermain Kandang di Bandung Lawan PSIS

Rabu, 6 November 2019 13:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah foto bersama saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/11/19). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts dan Pelatih PSIS, Bambang Nurdiansyah foto bersama saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/11/19).

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts merasa senang timnya bisa kembali bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pada laga kandang Shopee Liga 1 2019, Rabu (06/11/19). 

Sebagai informasi, tim kebanggaan Bobotoh bisa menggelar laga kandangnya di Bandung menghadapi PSIS Semarang, setelah pada dua laga kandang sebelumnya kontra Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta harus bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. 

Skuat Maung Bandung pada dua laga kandang tersebut harus terusir dari Bandung, lantaran Panpel Persib tidak mendapatkan izin untuk menggelar laga di Stadion Si Jalak Harupat.

"Tapi kami melihat ke depan untuk pertandingan, karena akhirnya kami bisa kembali bermain di Bandung," kata Robert Alberts saat konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (05/11/19). 

Pelatih asal Belanda ini menambahkan, skuat Maung Bandung sudah tidak sabar untuk segera melakoni pertandingan kandang di Bandung, dan ingin merasakan kembali besarnya dukungan yang diberikan Bobotoh pada laga kandang. 

"Dan pemain tidak sabar untuk bermain di depan Bobotoh. Jadi kami senang akhirnya bisa bermain lagi di Bandung," tegas mantan pelatih PSM Makassar ini. 

Pada pertandingan pekan ke-27 ini, Persib kembali menargetkan kemenangan. Poin penuh di laga tersebut dibutuhkan, untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 sekaligus melanjutkan tren positif.

Sementara itu, Persib memiliki jeda pertandingan selama empat hari seusai menghadapi Kalteng Putra. Meski begitu, Maung Bandung hanya menggelar dua kali latihan untuk berhadapan dengan PSIS.