Liga Indonesia

Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia, Persib Bandung Turut Berduka

Rabu, 20 November 2019 10:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© lelhyspaso
Lelhy Spasojevic, istri pemain klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic, meninggal dunia. Copyright: © lelhyspaso
Lelhy Spasojevic, istri pemain klub Liga 1 Bali United, Ilija Spasojevic, meninggal dunia.

FOOTBALL265.COM - Klub Liga 1, Persib Bandung turut berduka setelah mendengar kabar meninggalnya Lelhy Arief Spaso yang merupakan istri pemain Bali United, Ilija Spasojevic.

Hari ini, Rabu (20/11/19), Bali United melalui akun instagram resminya mengabarkan sebuah berita duka yang datang dari keluarga Ilija Spasojevic.

"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis @baliunitedfc.

Sontak postingan tersebut membuat banyak netizen berduka. Persib Bandung, tim yang pernah dibela Ilija Spasojevic pun ikut menyampaikan rasa belasungkawanya.

"Turut berduka cita @spaso_87," tulis @persib_official.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bali United (@baliunitedfc) on

Ilija Spasojevic diketahui berseragam Persib Bandung pada 2014-2015. Kini Persib Bandung ikut merasakan duka yang tengah didera Ilija Spasojevic.

Lelhy Arief Spaso wafat meninggalkan suami dan dua orang anak bernama Dragan dan Irina. Selama ini Lelhy dikenal sebagai seorang istri yang selalu mendukung karier suaminya dan ibu yang baik untuk anak-anaknya.