Liga Indonesia

Amunisi Lengkap, Jacksen Tiago Optimis Persipura Bisa Kalahkan Persija

Rabu, 27 November 2019 20:15 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, dalam jumpa pers Liga 1 2019. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, dalam jumpa pers Liga 1 2019.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, kini bisa sedikit bernafas lega karena timnya bisa menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (28/11/19).

Dengan amunisi yang lengkap, Jacksen mengaku optimistis timnya bisa mendapatkan hasil maksimal untuk membayar kegagalan di empat laga terakhir.

"Semua pemain kami dalam kondisi yang baik, tidak ada kendala apa pun sampai saat ini. Harapan besar sampai jamnya pertandingan semua pemain dalam kondisi yang sehat," ungkap Jacksen F. Tiago saat sesi konferensi pers menjelang laga, Rabu (27/11/19).

"Kami bisa bermain dengan kekuatan maksimal dan kami ingin meraih hasil yang lebih baik daripada kemarin," tambah pelatih berkebangsaan Brasil tersebut.

Jacksen F. Tiago sudah menyiapkan tim secara intensif jelang menghadapi Persija Jakarta. Dirinya lebih memfokuskan pada proses recovery pemain Persipura Jayapura.

"Puji Tuhan kami sudah berada di Jakarta sekitar tiga hari, dalam masa tiga hari kita memfokuskan materi latihan kepada proses recovery pemain pasca-pertandingan terakhir melawan Persebaya," pungkasnya.

Sekadar mengingatkan, Persipura kini menduduki peringkat ketiga di tabel klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Mereka membidik runner-up karena jarak dengan Borneo FC hanya terpaut satu poin saja.